Topi Corona Lagi Hits, Dipakai Sejumlah Selebritis 

Sabtu, 18 April 2020 | 17:36:30 WIB

Metroterkini.com - Salah satu cara memutus rantai penyebaran virus Corona adalah tetap di rumah. Saat harus keluar rumah untuk membeli berbagai keperluan pun, masyarakat diimbau selalu menggunakan masker. Nah, para selebriti ini punya cara sendiri untuk melindungi diri mereka ketika terpaksa keluar.

Selain pakai masker, mereka juga mengenakan topi perlindungan. Cathy Sharon dalam Instagram-nya mengunggah foto dirinya sedang mengenakan bucket hat dengan kaca Visor yang menutupi area wajah. Cathy menyebutnya sebagai topi Corona.

"Siap sedia topi Corona kalau sampai harus keluar rumah guys," tulis Cathy Sharon pada caption foto.

Topi perlindungan juga dikenakan menantu SBY, Aliya Rajasa. Topi bermotif batik itu digunakannya juga saat harus keluar rumah.

"Situasi saat ini mengharuskan kita untuk berhati-hati dan menjalankan protokol anti corona pada keseharian kita. Padahal kita masih harus pergi keluar untuk belanja makanan, ke bank dan lain-lain," tulis Aliya.

Topi dengan Visor yang dipakai keduanya merupakan keluaran dari brand lokal Alleira. Topi bermotif batik dilengkapi Visor atau kaca yang biasa digunakan untuk kaca helm. Visor ini bisa dilepas dan dipasang kembali jika ingin digunakan. [***]

Terkini